Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Paper Shredder IDEAL 2404

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
24 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri sejak tahun 2005, MITRADATA OFISINDO menjual perlengkapan kantor dan jual alat kantor. Selain jual partisi kantor, produk Kami lainnya yaitu Mobile File System, Lemari Tahan Api dan Jual Mesin Absensi dan masih banyak lagi.

Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan, baik consumer maupun business.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paper Shredder IDEAL 2404

Mesin Penghancur Kertas ( Paper Shredder) IDEAL 2404 dapat menghancurkan kertas, paper clip, kartu kredit, dan CD. Alat Penghancur Kertas ( Paper Shredder) IDEAL 2404 memiliki bak tampungan yang besar, jadi Anda tidak perlu repot untuk membuangnya berkali. Cocok di gunakan untuk perindustrian ataupun kantor besar. Dengan menggunakan mesin ini, Anda tidak perlu lagi memusnahkan dokumen rahasia yang penting dengan membakarnya. Cukup dengan membeli Alat Penghancur Kertas ( Paper Shredder) IDEAL 2404 dan segala kerahasiaan di dalam satu dokumen terhapuskan bersamaan dengan serpihan kertas dari dokumen yang dihancurkan. Untuk mengenal lebih banyak, silahkan lihat spesifikasi di bawah ini. Type: Mesin penghancur kertas, paper shredder, Alat pencacah dokumen, Lebar kertas masuk: 240 mm Hasil potongan: Strip Cut Ukuran potongan: 4 mm Jumlah kertas: 23 lembar Volume box: 50 liter Tingkat keamanan: DIN 2 Kecepatan memotong : 0, 1 m/ detik Dapat menghancurkan: Kertas, CD , paper clip, kartu kredit Daya Listrik : 580 Watt Ukuran ( pxlxt) : 730 x 395 x 295 mm Berat : 31 kg
Tampilkan Lebih Banyak