Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Paper Shredder IDEAL 4002

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
25 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri sejak tahun 2005, MITRADATA OFISINDO menjual perlengkapan kantor dan jual alat kantor. Selain jual partisi kantor, produk Kami lainnya yaitu Mobile File System, Lemari Tahan Api dan Jual Mesin Absensi dan masih banyak lagi.

Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan, baik consumer maupun business.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paper Shredder IDEAL 4002

Dengan menggunakan mesin penghancur kertas ini, Anda tidak perlu lagi memusnahkan dokumen rahasia yang penting dengan membakarnya. Cukup dengan membeli Paper Shredder IDEAL 4002, dan segala kerahasiaan di dalam satu dokumen terhapuskan bersamaan dengan serpihan kertas dari dokumen yang dihancurkan. Mesin Penghancur Kertas IDEAL 4002 dapat menghancurkan kertas, paper clip, kartu kredit, disket dan CD. Mesin Penghancur Kertas IDEAL 4002 mampu menghancurkan 40 lembar dengan kecepatan potong 0, 12 Mpm. Mesin ini memiliki bak tampungan yang sangat besar, Jadi Anda tidak perlu membuangnya berkali-kali. Cocok di gunakan untuk perindustrian ataupun kantor besar. Untuk mengenal lebih banyak, silahkan lihat spesifikasi di bawah ini. Ideal 4002, mesin penghancur kertas Kapasitas Cabik : 40 Lembar Ukuran Kertas : strip cut / 400 mm Ukuran Cabik : 6 mm Kapasitas Volume : 200 Liter Daya Listrik : 1300 Watt Ukuran : 970 x 640 x 590 mm Berat : 15 kg Lebar Mulut Pisau : 40 Cm Dapat Menghancurkan : Paper Clip, Kartu kredit, Cd, dan Disket Kecepatan Memotong : 0, 2 m/ min Tingkat Keamanan : 2 Din Garansi Resmi 1 Tahun.
Tampilkan Lebih Banyak