Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Cash Box Akashi 203

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri sejak tahun 2005, MITRADATA OFISINDO menjual perlengkapan kantor dan jual alat kantor. Selain jual partisi kantor, produk Kami lainnya yaitu Mobile File System, Lemari Tahan Api dan Jual Mesin Absensi dan masih banyak lagi.

Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan, baik consumer maupun business.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cash Box Akashi 203

Cash Box Akashi C 203 mempunyai ukuran 105 x 280 x 165 mm. Jika anda termasuk orang yang sering melakukan perjalanan bisnis dan seringkali mengharuskan anda untuk berpergian dengan uang yang tidak sedikit, Cash Box Akashi C 203 yang akan membantu untuk menjaga keamanan keuangan anda. Dengan diseign yang sangat minimalis, Cash Box Akashi C 203 sangat ringan untuk di pindahkan atau di bawa kemana-mana sesuai dengan keinginan anda. Untuk mengenal lebih banyak, silahkan lihat spesifikasi di bawah ini. Ukuran: 105 x 280 x 165 mm Berat: 2, 2 Kg Dial Lock: Tidak
Tampilkan Lebih Banyak