Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Brankas Digital HSX 60 A

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri sejak tahun 2005, MITRADATA OFISINDO menjual perlengkapan kantor dan jual alat kantor. Selain jual partisi kantor, produk Kami lainnya yaitu Mobile File System, Lemari Tahan Api dan Jual Mesin Absensi dan masih banyak lagi.

Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan, baik consumer maupun business.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Brankas Digital HSX 60 A

Seri ini memiliki pegangan pintu baru yang dirancang dan dilengkapi dengan biometrik sidik jari dan kunci digital. Anda dapat memilih dan menggunakan salah sidik jari biometrik atau kunci digital. Safe Box ICHIBAN HSX 60A mempunyai dimensi luar 463 x 512 x 665 mm dan dimensi dalam 325 x 335 x 470 mm. Alat ini mempunyai body yang kuat dan kokoh, alat ini juga tahan terhadap kobaran api serta menampung kapasitas hingga 50 liter. Kini Anda tidak perlu binggung lagi untuk menyimpan uang dengan jumlah yang banyak, Brankas ICHIBAN HSX 60A solusi yang tepat untuk menyimpan uang Anda secara aman. Untuk mengenali lebih banyak, silahkan lihat spesifikasi di bawah ini. Tahan Api Mempunyai Digital untuk membuka dan mengunci 1 Rak yang dapat diatur Ukuran luar : 463 x 512 x 665 mm Ukuran dalam : 325 x 335 x 470 mm kapasitas didalam : 50 liters Berat : 21 kg Garansi Resmi 1 tahun.
Tampilkan Lebih Banyak