Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Absen Fingerprint NAC 2500 Plus

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
58 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri sejak tahun 2005, MITRADATA OFISINDO menjual perlengkapan kantor dan jual alat kantor. Selain jual partisi kantor, produk Kami lainnya yaitu Mobile File System, Lemari Tahan Api dan Jual Mesin Absensi dan masih banyak lagi.

Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan, baik consumer maupun business.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Absen Fingerprint NAC 2500 Plus

Bagaimana memastikan Karyawan Anda 100% Hadir ? ? ? Apakah Anda pernah kehilangan barang berharga di Kantor ? ? ? Perusahaan Anda memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah ? ? ? Mesin absensi Fingerprint NAC 2500 Plus ini adalah solusi dari masalah Anda ! ! ! Dengan memiliki Fingerprint NAC 2500 Plus ini Akan dapat : 1.) Memastikan kehadiran karyawan 100% ! ! ! 2.) Menciptakan Image Perusahaan yang lebih Profesional ! ! ! 3.) Meningkatkan keamanan di Kantor anda ! ! ! Hubungi Kami untuk demo/ presentasi cara kerja mesin di 9277-5286, 5695 3528.
Mesin Fingerprint
Tampilkan Lebih Banyak